Guardian of the Galaxy Vol 2
29 Apr 2017 , komunitas

‘Guardian of the galaxy Vol 2’ adalah lanjutan dari film sebelumnya yaitu Guardian of the Galaxy. Film ini  menceritakan Peter Quill dan kerabatnya yang akan menyelamatkan Galaxy yang kedua kalinya.  Satu misteri yang belum terjawab di Guardians of the Galaxy adalah sebetulnya siapa ayah Star-Lord. Seperti yang tersaji di media promo, Peter Quill akhirnya menemukan sosok yang ia cari waktu ia masih kecil dulu. Tapi apakah reuni ayah dan anak ini akan berjalan baik?

Di komik, Yondu Udonta adalah pahlawan. Anggota dari tim Guardians tahun 1969 dulu. Namun di film pertama dia adalah bandit yang sempat merepotkan Star-Lord di paruh-paruh awal film.

Sejak kejadian di Xandar, Yondu sepertinya sudah lebih melunak. Tapi bagaimana reaksi kelompok banditnya menanggapi perubahan sikap Yondu ini?

Lalu bagaimana dengan Nebula, yang masih memiliki urusan yang belum selesai dengan Gamora?

Masing-masing anggota Guardians memiliki masalah sendiri. Dan itu diperparah dengan dendam dari Ayesha, pemimpin planet Sovereign, yang mengincar kelompok ini karena kesalahan salah satu anggotanya.

Komedi kocak bertebaran sejak awal film. Ada adegan pertempuran luar angkasa epik. Ada juga aksi-aksi heboh yang mengagumkan.

Sejak awal, konflik film ini sudah berdiri sendiri, tak memikirkan Infinity War dan film-film lain. James Gunn jadi mampu menyajikan kisah dengan akhir yang sangat kuat dan emosional.

Seperti apa filmnya? Ya silakan tonton saja filmnya. GotG 2 sudah tayang sejak Rabu 26 April 2017 di Indonesia.