Saatnya Berkumpul! [ReuniAkbar]
1 Dec 2014 , kegiatan

PPI Jakarta Barat kembali menyelenggarakan kegiatan Reuni Akbar setelah sepuluh tahun  kali terakhir diselenggarakan. Reuni Akbar yang diketuai oleh Kak Syaiful Afif (Aka 1999) mengambil tema Maju dalam Kebersamaan sebagai kunci untuk eksistensi Paskibraka dan PPI khususnya di Jakarta Barat.

 

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Desember 2014 yang bertempat di Ruang Auditorium (Ruang M.H. Thamrin) Kantor Walikota Administrasi Jakarta Barat  Gedung B Lantai 2.  Pada kegiatan ini mengundang seluruh purna-Paskibraka dari Jakarta Barat (baik yang bertugas sebagai Paskibraka di tingkat kota, provinsi, atau nasional) dari tahun angkatan 1979 hingga 2014.

 

Kegiatan yang dimulai pada jam 14.00 hingga 17.00 ini memiliki konsep yang terinspirasi dari suasana Kampung Betawi sehingga akan ada dekorasi-dekorasi khas Betawi. Para hadirin juga dapat mengenakan pakaian tradisional/khas Betawi.

 

Suasana acara akan dikemas sederhana dan mengutamakan interaksi antar-Paskibraka. Hadirin dapat berfoto di Booth Foto, bernyanyi bersama, menikmati hidangan makanan khas Betawi, dan ragam kegiatan lainnya seperti talk show dengan Ketua PPI Jakarta Barat dan lain-lain. Tidak hanya itu, Reuni Akbar menyimpan kejutan yang akan disampaikan pada pelaksanaan kegiatan.