Lomba Baris-Berbaris Jakarta Barat Tahun 2016
19 Apr 2016 , kegiatan

Jakarta Barat. Lomba Baris-Berbaris SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/SMK/MA Tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat Tahun 2016 telah berakhir dan para pemenang sudah diumumkan oleh panitia. Panitia mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang turut membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana terutama kepada para peserta meliputi adik-adik pelajar, Bapak-Ibu Guru Kepala Sekolah, Guru Pembina, Kakak Pelatih dan Pendamping, serta Bapak-Ibu orang tua. Kami berharap kita masih bisa bersama kembali pada kegiatan-kegiatan mendatang.

 

Kegiatan ini adalah kegiatan tahunan dan secara sukarela dilaksanakan oleh PPI Jakarat Barat dengan tidak memungut biaya pendaftaran kepada peserta. Pada LBB Edisi tahun ini, kami menerapkan beberapa hal baru, seperti kuota peserta dan penjadwalan tampil peserta untuk kategori umum dan khusus. Setiap masukan baik berupa saran dan kritik atas pelaksanaan kegiatan ini akan menjadi vitamin bagi kami untuk melaksanakan kegiatan yang lebih baik ke depannya.

 

Kami mengucapkan permohonan maaf sedalam-dalamnya apabila kami tidak dapat melayani para peserta dengan baik dalam pelaksanaan kegiatan sejak masa pendaftaran hingga pelaksanaan lomba. Secara khusus, kami memohon maaf kepada SMA Negeri 94 terkait dengan pendaftaran serta regu SMP Negeri 125 dan SMP Negeri 264 atas kekeliruan yang terjadi dan penjelasan yang telah kami lakukan dapat diterima dengan baik.

 

Semoga di masa yang akan datang kegiatan ini akan berlangsung semakin baik. Amin

 

Salam hormat

 

Mario Martin

Ketua PPI Jakarta Barat